Indra Sjafri Ingin Satu Tim Dengan Bambang Pamungkas

Indra Sjafri Ingin Satu Tim Dengan Bambang Pamungkas

Bola Liga 1 – Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan bahawa dirinya mendambakan untuk dapat berada dalam satu tim bersama dengan Bambang Pamungkas yang merupakan icon dari Persija.

Walaupun belum dapat mewujudkannya di level klub atau timnas, Indra Sjafri mensyukurinya karena dapat berduet bersama Bambang Pamungkas di AIA Championship 2018.

Indra Sjafri sangat gembira karena dapat berada satu tim dengan Bambang Pamungkas, yang merupakan salah satu mimpi besarnya. Indra Sjafri merasa mimpinya menjadi kenyataan karena sekarang dirinya dan Bambang Pamungkas menjadi satu tim di AIA Championship 2018.

“Keinginan terbesar saya adalah berada satu tim dengan Bambang Pamungkas. Namun, saya belum pernah mendapatkannya. Tetapi, kini AIA membantu mewujudkan mimpi saya. Saya dapat bersama dengan Bambang dalam tim ini,” ucap Indra Sjafri.

Ini merupakan ketiga kalinya Bambang Pamungkas bergabung dengan AIA Indonesia untuk mewakili Indonesia bertarung di Hong Kong serta mengejar kesempatan menjadi juara di London pada AIA Championship.

Di tahun 2016 Bambang dipercaya menjadi salah satu pemain yang pergi ke Hong Kong untuk berjuang hingga akhirnya menjadi runner-up di London, pada 2017 Bambang kembali lagi dengan peran sebagai pelatih bersama Firman Utina.

Dengan menggaet Indra Sjafri sebagai pelatih kepala untuk AIA Championship 2018, kini Bambang berperan sebagai manajer tim AIA dan siap untuk bertanding dengan lebih baik.

Mereka berdua akan melakukan scouting untuk mencari delapan orang pemain terbaik untuk ikut dalam AIA Championship 2018 yang dilakukan pada 20 Januari 2018 di Lapangan PTIK Jakarta.

sesudah mendapat delapan pemain terbaik nanti, Indra Sjafri dan Bambang Pamungkas akan membimbing mereka untuk berlatih dengan maksimal sebelum berangkat ke Hong Kong dan bertanding untuk tampil di White Hart Lane di London.